BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 03 Juli 2009

micel jacson

Desember 20, 2008

michaelMasih ingat dengan king of pop Michael Jackson? Bagi remaja kelahiran tahun 90-94 saya yakin anda sangat mengenalnya. Mungkin memang di masa jayanya kita masih kecil saat itu. Justru karena kita masih kecil itulah, memori kita sangat tertanam saat itu. Bagaimana Michael menyihir semua orang saat itu.

Nah, jika kita masih tahu tentang dia, berita yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Sebuah berita yang cukup menghebohkan dunia saat ini. That king, Michael Jackson, telah masuk islam! Dia masuk islam tepatnya pada tanggal 17 Desember 2003 hari Rabu malam.

Kemungkinan terbesar alasan dia masuk islam adalah karena dia ingin mengikuti jejak kakaknya, Jermaine Jackson yang telah memeluk islam sejak tahun 1989 itu. Jermaine juga sempat mengatakan bahwa Michael sudah tertarik masuk Islam sejak dulu. “Aku pikir ia paling mungkin akan memeluk Islam. Ketika aku kembali dari Mekah, aku mendapat dia banyak membaca buku dan bertanya tentang agamaku dan aku mengatakan begitu menenangkan dan penuh keindahan.”, kata Jermaine. Jermaine menambahkan, “Ia membaca segalanya dan ia begitu bangga terhadapku yang telah menemukan sesuatu yang memberi rasa damai dan kekuatan.”

Sebelum ini, kepada beberapa media massa Amerika, Jermaine Jackson, mengatakan, dirinya mengharapkan Michael Jackson, masuk Islam. Ia percaya, selama ini sang adik telah banyak menyendiri dan memikirkan dengan serius mengenai hal tersebut.

“Michael, saya rasa, ingin menjadi seorang Muslim, karena saya pikir Muslim memberikan perlindungan besar baginya dari segala sesuatu yang dia perangi, yakni sesuatu yang salah,” kata mantan anggota Jackson Five yang sekarang tinggal di Bahrain itu.

“Ada kekuatan dan perlindungan di sana (pada Islam),” kata Jackson kepada BBC Jaringan Asia belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, Michael Jackson terus mengalami masalah dalam kehidupannya. Sebelumnya, ia telah dituduhan melakukan penganiayaan terhadap anak-anak yang kemudian dibebaskan pada Juni 2005. (www. hidayatullah.com)

Dan Michael pun kemudian mengganti namanya menjadi Mikaeel (salah satu nama malaikat dalam agama islam, red). Tidak hanya itu, Mikaeel juga mengikuti sebuah lembaga bernama Nation Of Islam (NOI) yang diketuai oleh pendakwah Muslim kulit hitam terkenal Louis Farrakhan. Sayang, hingga kini belum ada keterangan lengkap dari Jacko ataupun dari NOI.

Sementara itu FOX menyebutkan bahwa sebelum Jacko masuk islam, Jermaine telah memasukan salah seorang staff Farrakhan, Leornard F. Muhammad sebagai pegawai Jacko. Muhammad bertindak sebagai “bodyguard” Jacko.

Kemungkinan besar, lanjut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, itu salah satu alasan kuat mengapa Jacko memeluk Islam. Demikian yang ditulis dalam www. dudung.net.

0 komentar: